Cara berjualan obat kuat di lapak daring sering menggelitik. Di luar itu ada soal menarik: zina dan nikah siri.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Ramuan oles Pak Tua untuk ngewek di Tokopedia

Cara menjual ramuan ajaib sering aneh. Biasanya hal itu berlaku untuk ramuan dengan bukti klinis medis ilmiah yang belum jelas. Sila lihat gambar. Ada teks kecil “Pak Tua Punya Selera”.

Tentu kalau hanya selera, Pak Tua belum ke mana-mana. Masuk gigi 1 atau D pun belum, atau tarik gas pelan untuk skuter matik pun belum, karena menstarter mesin juga belum, bagaimana akan beranjak?

Ramuan oles ini mengingatkan konsumen untuk menjauhi zina. Menjauhi, bukan tegas bilang “jangan”, dari sisi nuansa bahasa seolah memberi kelonggaran pada upaya, sehingga memancing kilah, “Lha saya kan sudah berusaha menjauhi, tapi dia terus mendekat dan menagih.” Lho, memang debt collector?

Zina, menurut agama, adalah berhubungan seksual dengan orang bukan suami atau istri. Sedangkan menurut KUHP, zina adalah hubungan yang salah satu atau keduanya terikat perkawinan sah dengan orang lain, dan perkara hukumnya adalah delik aduan, oleh pasangan sah. Dalam RKUHP yang sedang direbus oleh DPR, soal siapa yang berhak mengadukan zina sempat alot. Pada draf awal, kepala desa pun berhak mengadukan.

Yang masih kontroversial dalam RKUHP, apakah nikah sah menurut agama, tetapi tak tercatat oleh negara, boleh dianggap sebagai kohabitasi (hidup bersama tanpa nikah)?

Menurut Wakil Ketua Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum PBNU Abu Rokhmad, “Ya, meski siri sah secara agama, jangan sampai kemudian RKUHP ini nanti mendorong masyarakat ramai-ramai nikah siri. Berabe juga.” ( ¬ Kompas.id)

Ramuan oles Pak Tua untuk ngewek di Tokopedia

Kembali ke ramuan selera Pak Tua yang ingin kembali belia ini, teks dalam ikon penjualnya adalah “Hargailah Aurat Wanita”.

NPL: Obat kuat bikinan wartawan (2014)

Desah sang mahaguru bersuara bidadari

Foto-foto etalase obat uhuy di lapak online

Obat, tanpa jurus, berkamasutra dari pinggir jalan

Papa Kuenchengggg, Mama Suenengggg

Afrodisiak supaya distarter cerengceng ceng ceng…

Afrodisiak Premium Agar Timun Selalu Ranum

Cewek perkasa ini akan menghajar pria jahanam

Mani encer dan dukungan untuk transportasi publik

3 thoughts on “Jangan berzina, Pak Tua. Tapi ng***k silakan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *