Sebelum membuang kertas promo, mungkin ada penerima yang menyimpan nomor telepon penjual. Dengan smartphone lebih mudah.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Lagi, tentang selebaran: apakah nomornya Anda simpan?

Pagi tadi saya lihat kartu jasa servis elektronik, seperti biasa ada benangnya untuk mempermudah konsumen menyimpannya dengan mencantelkan pada paku.

Saya tak pernah menyimpan kartu macam ini. Mencatat nomornya juga tidak. Kalau tahu tempatnya, bisa saya capai dengan berjalan kaki atau bersepeda karena dekat, akan saya datangi. Pernah sih, dulu orang-orang di rumah saya tinggal menyisipkan kartu promo ke buku alamat. Akibatnya buku menebal, berisi aneka kartu nama, kartu promosi, dan stiker.

Lagi, tentang selebaran: apakah nomornya Anda simpan?

Sebenarnya kalau si penyedia jasa mau, dia bisa menginformasikan jasanya di Google Maps. Saya dapat tukang kompor gas, servis AC dan mesin cuci (tapi tak memuaskan), penjual ikan cupang di kampung, juga dari Google.

Tetapi misalnya penerima selebaran ingin menyimpan nomor telepon, setelah ada smartphone akan lebih mudah. Tinggal memotret kartu lalu nomornya dipilih dan seterusnya.

Lagi, tentang selebaran: apakah nomornya Anda simpan?

[poll id=”4″]

Daripada numpang hashtag dan nyepam

Kartu promo, bukan kartu garansi, servis elektronik

Karton sablonan untuk promosi

Lima Cara Menyebarkan Kertas Promosional di Perumahan

Selebaran fotokopian kredit mobil buat siapa?

Gagap membayangkan alamat dalam selebaran

Selebaran menawarkan buaya semeter

Tugas (tambahan): Menebar selebaran

2 thoughts on “Lagi, tentang selebaran: Apakah nomornya Anda simpan?

  1. Saya tak pernah menyimpan selebaran kayak begitu, pun nomor teleponnya, karena selama ini yang datang adalah untuk sesuatu yang tidak saya butuhkan (misal jaringan internet, saya sudah puas pakai indihome, atau jasa sedot WC saya gampang mengontak PDAM Solo untuk jssa yang sama karena kenal baik kepala Humasnya)

    Malah kadang memotret dan menyimpannya jika melihat di jalan karena merasa suatu saat akan memerlukan misalnya tukang jasa servis kompor gas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *