Belum semua tukang servis memanfaatkan Google pada penting. Kalau cuma kartu akan hilang.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Kartu promo servis elektronik yang digantungkab di gerbang halaman rumah

Rumah Anda yang mudah dilewati orang, karena tanpa gerbang kluster, pasti kerap mendapatkan kartu promo servis elektronik. Berbahan karton dupleks putih abu-abu, barang cetakan seukuran kartu pos ini menyertakan benang untuk cantelan supaya calon pelanggan mudah menyimpannya.

Tetapi apakah semua konsumen sasaran menyimpan kartu ini apalagi mencantelkannya pada paku? Belum tentu. Saya pernah menyimpan beberapa namun raib. Tentu ada kartu yang selamat, tetapi ketika saya mencoba jasanya tidak memuaskan. Mungkin kartu yang hilang justru dari teknisi oke.

Akhirnya saya lebih memilih cari di Google, lihat testimoni, baru menelepon. Bisa juga tanya orang yang pernah menggunakan jasa mereka. Untuk AC, jangan langsung percaya teknisi yang menjadi tenaga alih daya toserba elektronik besar di mal jauh karena belum tentu genah. Lebih hemat ongkir, bahkan bisa saya bawa sendiri, saya memilih toko AC yang terdekat namun lengkap lagi laris dan punya teknisi langganan. Biasanya toko maupun teknisi tak berani main-main karena pelanggan mereka orang sekitar.

Kalau beli AC-nya secara daring, minta info saja tukang andalan dari toko AC terdekat. Mereka bukan anak buah toko, dan toko pun tak berkeberatan membagi info.

Karton sablonan untuk promosi

Lima Cara Menyebarkan Kertas Promosional di Perumahan

6 thoughts on “Kartu promo, bukan kartu garansi, servis elektronik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *