• Lama baca: < 1 menit →

Toko Besi Permata di Cawang, Jaktim, punya galeri bon pembelian

Saya terpikat iklan sebuah pasar daring karena memuat foto bukti pembelian bahan bangunan. Saya klik, ternyata lapak sebuah toko di Cakung, Jaktim.

Dalam etalase bernama PO Bon, isinya memang bon pembelian dan pemesanan semua. Ada yang judulnya Rp500.000, tapi foto bukti pembelian memuat angka Rp9.900.000 untuk pembelian 140 batang D10 ulir dan 20 batang D13 ulir. Nama produk: PO Sample. Ada pula bon senilai Rp72.000 atas nama Pak Abdul Fattah untuk empat buah nok cokelat.

Adapun yang bernilai tinggi antara lain pesanan Pak Anton: Rp45.115.000. Yang tertangkap oleh kamera ada sembilan jenis barang tanpa perincian harga.

Menarik juga cara berjualan dengan membuat galeri bon.

Toko Besi Permata di Cawang, Jaktim, punya galeri bon pembelian

Pemilik BlogMemoartefak,belanja daring,belanja online,bon,dokumen kertas,faktur,Galeri,invoice,kuitansi,lapak,Permata,PO,setruk,toko bangunan,toko besi,TokopediaSaya terpikat iklan sebuah pasar daring karena memuat foto bukti pembelian bahan bangunan. Saya klik, ternyata lapak sebuah toko di Cakung, Jaktim. Dalam etalase bernama PO Bon, isinya memang bon pembelian dan pemesanan semua. Ada yang judulnya Rp500.000, tapi foto bukti pembelian memuat angka Rp9.900.000 untuk pembelian 140 batang D10...Suatu atau sebuah blog?