โ€ข Lama baca: < 1 menit โ†’

Mesin gesek EDC POS Alfamidi diganjal kardus

Sebuah solusi praktis di luar desainer produk: meletakkan liputan kardus di bawah EDC eh terminal POS (oh, anggap saja sama) agar kartu tak lecet tergores bibir baki.

Manajemen minimarket yang ini lebih cerdas ketimbang minimarket lain yang saya foto tahun lalu. Di toko terdahulu, kasir tak mengganjal mesin gesek.

Saya curiga, banyak baki EDC berbibir tinggi karena dirancang saat pembacaan kartu lebih sering dari pita magnetis, kartu digesek vertikal di bagian samping mesin, bukan diselipkan dari depan karena membaca melalui cip.

Pemilik BlogMemoalat gesek,atm,desain industrial,desain produk,EDC,kartu debit,kartu kredit,kasir,mesin gesek,minimarket,pos,teknologiSebuah solusi praktis di luar desainer produk: meletakkan liputan kardus di bawah EDC eh terminal POS (oh, anggap saja sama) agar kartu tak lecet tergores bibir baki. Manajemen minimarket yang ini lebih cerdas ketimbang minimarket lain yang saya foto tahun lalu. Di toko terdahulu, kasir tak mengganjal mesin gesek. Saya curiga,...Suatu atau sebuah blog?