• Lama baca: < 1 menit →

Emang siapa yang masih ingat apa saja pesan Sampoerna Mild?

Jawaban untuk judul bisa ya bisa tidak. Ada pengalaman pertama yang teringat sampai detail, bahkan termasuk tanggal dan jam, tapi ada juga yang teringat samar-samar. Tergantung nilai pengalaman bagi setiap orang. Sangat personal.

Saya melamunkan soal pertama tak terlupakan itu saat mengantre di kasir minimarket. Meja kasir diberi alas dari sponsor.

Sudah dua dasawarsa Sampoerna A Mild mengemas pesan yang tak menjanjikan kenikmatan rasa tembakau karena memang regulasi melarang pesan macam itu.

Begitu banyaknya ragam pesan iklan Sampoerna yang ini sehingga kita tidak ingat lagi. Perokok saja tak ingat apalagi non-perokok.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Pemilik BlogMemoAlfamidi,bahasa,iklan,kampanye,kesehatan,minimarket,promosi,rokok,sampoerna,sigaret,tembakauJawaban untuk judul bisa ya bisa tidak. Ada pengalaman pertama yang teringat sampai detail, bahkan termasuk tanggal dan jam, tapi ada juga yang teringat samar-samar. Tergantung nilai pengalaman bagi setiap orang. Sangat personal. Saya melamunkan soal pertama tak terlupakan itu saat mengantre di kasir minimarket. Meja kasir diberi alas...Suatu atau sebuah blog?