• Lama baca: < 1 menit →

Marilah menjadi raja tega terhadap barang yang tidak kita perlukan

Terjadi di banyak keluarga: barang tak terpakai. Misalnya sisa proyek kecil di rumah. Ada bagusnya suku cadang instalasi pipa air ini tersimpan dalam kantong keresek transparan. Kalau ini dalam tas keresek hitam lebih merepotkan.

Cara mengatasi? Tawarkanlah kepada tetangga atau siapa pun yang berminat. Karena ini barang murah dan mudah didapat, tidak ekonomis kalau dijual di lapak daring.

Akan tetapi di tengah pandemi, sehingga kontak fisik membahayakan, paling bagus adalah menaruhnya di dekat kotak sampah, terpisah dari sampah. Pemulung pasti mau.

Di rumah Anda ada berapa macam barang yang dibuang sayang tapi tak kunjung terpakai, hanya menyesaki ruang?

Saya kagum dan iri terhadap orang yang rumahnya bersih karena para penghuni tega terhadap barang. Kalau tidak diberikan kepada orang lain ya dibuang agar diambil pemulung.

Marilah menjadi raja tega terhadap barang yang tidak kita perlukan

Pemilik BlogMemobarang bekas,barang rombeng,barang rongsok,barang sisa,gudang,instalasi,onderdil,rumah tangga,suku cadangTerjadi di banyak keluarga: barang tak terpakai. Misalnya sisa proyek kecil di rumah. Ada bagusnya suku cadang instalasi pipa air ini tersimpan dalam kantong keresek transparan. Kalau ini dalam tas keresek hitam lebih merepotkan. Cara mengatasi? Tawarkanlah kepada tetangga atau siapa pun yang berminat. Karena ini barang murah dan mudah...Suatu atau sebuah blog?