• Lama baca: 2 menit →

Kartu garansi regulator dan selang gas elpiji Winn

Saya sebut besar karena konsumen, kalau mau, bisa mengirimkan selembar penuh karton berukuran 30 x 35 cm seluruhnya dan tidak menyisakan lembar buat dirinya.

Kartu garansi regulator dan selang gas elpiji Winn

Kartu garansi dua kali 14 x 14 cm ini menjadi bagian dari karton alas lemas selang dan regulator tabung gas elpiji. Produsen menempuh cara praktis, tak perlu menyisipkan kertas tambahan berupa formilir garansi. Konsumen cukup memotong kartu garansi lalu mengirimkan via pos.

Oh, via pos? Kenapa bukan mengisi formulir via ponsel sebagai hasil memindai kode QR? Mungkin cara lama, berupa artefak kertas, masih menyenangkan bagi produsen. Saya tak tahu, dari 500 pembeli berapakah yang mengurus garansi.

Cara sederhana mengatasi gas elpiji tidak naik ke kompor

Di luar urusan garansi, saya terkesan oleh tip dari produsen jika gas tak mengaliri selang: ketuklah selang. Saya tahu trik ini empat tahun silam dari tetangga saya saat kompor tak menyala padahal saya waktu itu barusan mengganti tabung berisi penuh. Ketukan dengan gagang obeng adalah solusi.

Pemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,elpiji,garansi,gas,hak konsumen,perlindungan konsumen,regulator,tabung gasSaya sebut besar karena konsumen, kalau mau, bisa mengirimkan selembar penuh karton berukuran 30 x 35 cm seluruhnya dan tidak menyisakan lembar buat dirinya. Kartu garansi dua kali 14 x 14 cm ini menjadi bagian dari karton alas lemas selang dan regulator tabung gas elpiji. Produsen menempuh cara praktis, tak...Suatu atau sebuah blog?