• Lama baca: < 1 menit →

Sepeda motor milik perempuan penjaja sayur keliling

Pabrik sudah membuat sepeda motor empat tak dengan knalpot tak menggelegar. Namun untuk skutik dan motor bebek tetap saja bising. Salah satu ukuran bising adalah penunggangnya tak mendengar saat dipanggil.

Sepeda motor milik perempuan penjaja sayur keliling

Maka untuk menghentikan Mbakyu Sayur, Mas Tahu Tempe, dan Abang Siomay, pembeli harus berteriak. Bersyukurlah orang yang tinggal di kampung dan kompleks bersuasana kampung karena sering ada relawan estafet teriak. Ya tetangga, ya orang lewat.

Sepeda motor milik perempuan penjaja sayur keliling

Andai kata kelak para penjaja itu menggunakan sepeda motor listrik, bukan sepeda listrik, kebisingan tunggangan takkan menghalangi pendengaran mereka.

Eh tapi berapa daya angkut skutik listrik?

Pemilik BlogMemobakso,motor bebek,otomotif,penjaja keliling,sayur,sepeda motor,sepeda motor listrik,siomay,skutikPabrik sudah membuat sepeda motor empat tak dengan knalpot tak menggelegar. Namun untuk skutik dan motor bebek tetap saja bising. Salah satu ukuran bising adalah penunggangnya tak mendengar saat dipanggil. Maka untuk menghentikan Mbakyu Sayur, Mas Tahu Tempe, dan Abang Siomay, pembeli harus berteriak. Bersyukurlah orang yang tinggal di kampung...Suatu atau sebuah blog?