• Lama baca: 2 menit →

Docking cas ponsel dengan micro USB type B yang tak dapat diputar

Tamak itu kurang elok. Karena melihat flash sale cuma Rp12.000 – saya abaikan klaim harga non-obral karena bisa dikarang oleh penjual merek entah – maka saya pun segera memesan barang itu secara daring.

Lima hari setelah barang itu tiba saya mencobanya. Bisa. Tapi punggung ponsel, bukan layar ponsel, yang menghadap ke arah saya karena colokan laki pada docking tak dapat diputar.

Jelas, kesalahan ada pada saya.

  • Saya hanya peduli bahwa ponsel saya masih pakai USB mikro tipe B
  • Padahal arah hadap colokan USB mikro tipe lawas ini menentukan posisi penetrasi – suatu hal yang dikoreksi oleh tipe C yang lebih cepat
  • Saya mengabaikan nasihat abadi: teliti sebelum membeli
  • Saya hanya mengenali ponsel saya sebagai “etc” saat membaca info produk untuk Samsung, HTC, LG, etc…
  • Saya berasumsi, docking dibikin supaya pemilik bisa melihat layar ponsel, padahal bisa saja ada konsumen yang mementingkan pengecasan, misalnya saat tidur, maka untuk kaum terkecuali atau kaum tak cermat itulah produk menjadi cocok

Docking cas ponsel dengan micro USB type B yang tak dapat diputar

Moral cerita, apakah kelak docking kelak harus punya colokan laki mikro tipe B yang bisa diputar?

Tak perlu. Colokan yang lebih maju daripada colokan ponsel generasi pertama – beda merek beda bentuk, bahkan sesama merek bisa beda model – itu memang harus tamat, karena sudah ada pengecasan nircolok.

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/06/wp-1592032740445-700x933.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/06/wp-1592032740445-150x150.jpgPemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,buah jarak,bukalapak,Castrol,charger,charging,Covid-19,ponsel,PSBB,Ricinus communis,tanaman jarak,teknologi,USB,virus koronaTamak itu kurang elok. Karena melihat flash sale cuma Rp12.000 - saya abaikan klaim harga non-obral karena bisa dikarang oleh penjual merek entah - maka saya pun segera memesan barang itu secara daring. Lima hari setelah barang itu tiba saya mencobanya. Bisa. Tapi punggung ponsel, bukan layar ponsel, yang menghadap...Suatu atau sebuah blog?