• Lama baca: 2 menit →

Double sided double tape ajaib untuk aneka keperluan

Barang berguna yang setelah selesai bertugas malah jadi musuh adalah lakban dan double sided adhesive tape. Kedua pita berperekat itu sulit dilepas, bahkan merusak permukaan. Memang sih ada banyak tip cara menghilangkan jejak lem pita. Nah, double sided tape yang ini bisa dilepas dan dicuci, lalu dipakai lagi.*

Double sided double tape ajaib untuk aneka keperluan

Untuk urusan darurat atau sementara, pita dobel sisi lengket ini lumayan. Misalnya untuk menempel pengait ke dinding luar bak cuci piring, agar bisa digantungi tas keresek untuk sampah bungkus bumbu dan serpihan sayur.

Double sided double tape ajaib untuk aneka keperluan

Untuk pelapis bracket lampu senter di setang sepeda juga bisa. Mulanya saya cuma pakai lembaran ban dalam sepeda. Supaya karet tak bergerak, saya rekatkan ke logam setang dengan pita perekat ajaib ini. Saat sepeda melalui geronjalan, lampu sentolop tak menunduk karena bracket kokoh menggenggam setang. Sebelumnya, bracket gagal menggenggam setang yang licin.

Di rumah saja selama Covid-19 memberi kesempatan untuk urusi hal-hal kecil. Dengan double tape sakti seharga Rp70.000-an, saya bisa membuat cantelan ciduk di bagian luar dapur. Ya betul, ketika banyak di rumah orang cenderung belanja barang aneh di lapak daring.

*) Janjinya sih begitu, saya sudah mencoba melepaskan dan menempelkan lagi, dan berhasil, tapi belum mencoba mencucinya.

Pemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,Covid-19,dapur,double tape,lakban,perekat,selotip,sepedaBarang berguna yang setelah selesai bertugas malah jadi musuh adalah lakban dan double sided adhesive tape. Kedua pita berperekat itu sulit dilepas, bahkan merusak permukaan. Memang sih ada banyak tip cara menghilangkan jejak lem pita. Nah, double sided tape yang ini bisa dilepas dan dicuci, lalu dipakai lagi.* Untuk urusan...Suatu atau sebuah blog?