• Lama baca: < 1 menit →

Apakah yang berhubungan dengan kampus selalu berarti edukatif? Walah, saya bukan ahli pendidikan. Majalah pria sono biasa bikin edisi “college girls”. Dan nyatanya ada saja yang bersedia bahkan bangga difoto. Yang anyar, ada layanan jejaring sosial Unipersitas Pleboi. Mbah Kakung Heffner kasih sambutan.

jejaring sosial untuk mahasiswa

Sasarannya tentu mahasiswa. Kalau di sini, mahasiswa tugas belajar yang ambil S3 (sebagian sudah telat, malah dosennya lebih muda) mungkin juga ayoh aja kalau diajak ikut.

“Jangan marah dong Ma, Papa kan mau bergaul ama mahasiswa lain.”

Maaf, dalam fragmen gombal tidak ada ilustrasi berupa suara tangis bayi, karena si sulung sudah SMA dan sudah menghabiskan lusinan batere untuk shaver.

“Oh yang itu ya, Pa? Biasa aja kok, Ma. Cuma gitu.”

Pemilik BlogUmumApakah yang berhubungan dengan kampus selalu berarti edukatif? Walah, saya bukan ahli pendidikan. Majalah pria sono biasa bikin edisi 'college girls'. Dan nyatanya ada saja yang bersedia bahkan bangga difoto. Yang anyar, ada layanan jejaring sosial Unipersitas Pleboi. Mbah Kakung Heffner kasih sambutan. Sasarannya tentu mahasiswa. Kalau di sini, mahasiswa...Suatu atau sebuah blog?