Jangan gampang tergoda camilan milik orang lain lalu berniat beroleh jatah. Intinya, seperti petuah khotbah, adalah pengendalian diri.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Biskuit cokelat keras di atas mug minuman di bawah pohon GKJ Pondokgede

Hmmm… nikmat, saya membatin pagi tadi, di suatu tempat, karena melihat biskuit cokelat menutupi mug di atas meja marmer. Saya bayangkan minum teh atau kopi atau kopi susu ditemani biskuit cokelat sungguh cocok. Kalau minum cokelat disertai ngemil biskuit cokelat rasanya berlebihan.

Biskuit cokelat bisa berupa wafer. Bisa juga biskuit biasa dengan rasa cokelat. Banyak merek beda rasa — dan beda harga.

Maka mendapati biskuit cokelat di atas mug minuman saya berpikir kalau masih ada saya akan minta untuk melengkapi kopi saya di meja bawah pohon. Sayang tak ada yang tahu menahu.

Kemudian saya mengamati kue itu dengan membungkuk agar dapat melihat lebih dekat. Saya menduga satu hal. Tepatnya kecurigaan. Lalu saya angkat biskuit itu. Terasa keras dan berat dalam jepitan jari saya. Segera saya balik biskuit itu. Halah ubin keramik. Mungkin selama ini biasa dipakai untuk tatakan. Coaster.

Biskuit cokelat keras di atas mug minuman di bawah pohon GKJ Pondokgede

5 thoughts on “Pagi dengan kopi dan biskuit keras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *