Setruk panjang didapatkan karena ragam belanjaan banyak. Sayang pajak undian ditanggung pemenang.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Lomba setruk belanja terpanjang berhadiah paket umrah

Unik juga promosi berhadiah ini: adu panjang setruk belanja. Penyelenggaranya adalah Alfamart. Jadi untuk dapat struk yang pol harus belanja apa saja? Menarik jika nanti setruk pemenang, atas kesepakatan, boleh diumumkan karena data belanja dalam pengandaian saya termasuk privasi.

Cara mengukur panjang setruk: “[…] dari batas atas (nama toko) sampai batas bawah nomor member. Bagian ekor struk (kode atau pesan promo) tidak dihitung.”

Konsumen tak perlu menyimpan kertas setruk karena pihak toko menyimpannya dalam sistem komputer. Hadiah utama: paket untuk umrah dua orang. Tak ada penjelasan apakah boleh diuangkan. Lha siapa tahu yang menang bukan Muslim. Eh, tetapi kan bisa dihibahkan untuk saudaranya yang Muslim dan Muslimat.

Sayang pajak undian ditanggung oleh pemenang. Dalam urusan setruk panjang, Lik Jun sering dapat setelah berbelanja untuk kedainya — tetapi dia tak berbelanja di Alfamart.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Beli beras bisa dapat motor, tapi bayar pajak undian

Hadiah Undian karena Fasilitas Perusahaan. Untuk Siapa?

Jaguar dari Teh Poci

3 thoughts on “Kontes setruk terpanjang berhadiah umrah

  1. Wah, bisa saya usulkan ke pemilik supermarket besar tempat saya sering berbelanja alias kulak nih. Agar berpeluang juga dapat hadiah kamera Sony meski enggak pernah berbelanja ke Alfamart (kalau pemilik supermarket setuju dengan usulan saya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *