Publik ingin tahu bagaimana LBP mengelola waktu dan pekerjaan. Terlalu banyak yang dia urusi.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Superminister Luhut Binsar Panjaitan dengan delapan jabatan

Anggota kabinet Presiden Joko Widodo paling banyak pekerjaan adalah Luhut Binsar Panjaitan (LBP, 75). Jabatan utamanya adalah menko bidang kemaritiman dan investasi. Lalu ada enam jabatan lain termasuk menangani Covid-19. Yang terbaru, jabatan kedelapan, adalah ketua Dewan Sumber Daya Air Nasional. Jokowi meneken surat pengangkatan dua hari lalu, ramai jadi berita hari ini (Jumat, 8/4/2022).

Dalam sepekan ini Luhut sudah menjadi berita. Misalnya sikap Bappilu PDIP yang menganggap permintaan Jokowi kepada para menteri, agar tak bicara soal perpanjangan masa jabatan presiden, sebagai teguran untuk LBP.

Lalu LBP mendatangi Dokter Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Subroto, memberikan dukungan setelah si dokter dipecat IDI.

Awal pekan ini kuasa hukum Harris Azhar dan Fatia Maulidiyanti menyerahkan bukti keterlibatan LBP dalam bisnis tambang emas di Papua ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

Lantas? Publik ingin tahu bagaimana LBP mengelola waktu. Dia harus bikin panduan. Memang sih dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier dia bilang bisa tidur nyenyak dan berolahraga pagi.

¬ Gambar praolah: Shutterstock, akun Instagram LBP

Gambar: Oh big data, demi apa dan siapa?

Gambar: Luhut imbau lansia tak ke luar rumah

6 thoughts on “Job ke-8 buat Superminister LBP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *