Pare bisa buat mainan perempuan dewasa, juga sebagai teman makan roti tawar.
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Pare teman wanita lajang matang dan teman makan roti tawar

Sepulang dari kios ATK saya dapati istri saya sedang merajang pare (Momordica charantia) di teras. Saya pun teringat ujaran, “Kojur, kapusan, tiwas tuku paré sakkarung jebul pait kabèh.” Artinya seperti dalam judul. Mana ada pare manis?

Saya doyan pare tapi tidak gemar. Kalau istri saya kadang seperti mengidamkan, sangat ingin. Ada suami istri teman kami yang suka pare. Bahkan sang suami, seorang pilot, sering makan pare rebus tanpa bumbu tanpa isi bersama roti tawar. Buah ini kaya akan nutrisi dan berkhasiat, antara lain mengurangi kadar gula darah.

Saat memotret pare ini saya menahan geli, cuma berucap pernah melihat foto wanita cantik pegang pare untuk mainan. Saya tak mendiskripsikan adegan. “Permukaannya itu hehehe,” sahut istri saya. Namanya juga suami istri, ada saja guyon khusus.

Juga tak saya ceritakan guyon sekelompok perempuan lajang dewasa, teman-teman saya, yang dulu pernah menghadiahkan sebatang pare saat seseorang berulang tahun. Saya tak ingin diinterogasi istri.

2 thoughts on “Terkecoh beli pare sekarung pahit semua

  1. Waaa saya gemar jangan pare, sering beli Rp 5 000 untuk saya sendiri, kadang2 istri mau juga, anak ogah!

    Guyon khusus? Waaa hampir tiap hari saya dan istri guyon khusus 😬 biasanya malam hari saat ngobrol berdua sepulang dia dari restonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *