Desain kemasan yang menghargai keragaman cara minum. Kalau saja semua penjual minuman pakai gelas begini.
โ†ป Lama baca < 1 menit โ†ฌ

Gelas minuman dengan tiga opsi cara minum dari Flash Coffee

Bagus gelas plastik wadah coffee latte ini. Orang yang kurang suka menggunakan sedotan bisa memilih cucuk lalu membukanya, dan tinggal mencucup.

Adapun bagi pengguna sedotan, tersedia dua ukuran cekungan titik coblos di seberang cucuk. Sungguh sebuah desain kemasan yang menyerap keragaman cara minum. Kalau mau minum langsung melalui bibir gelas tinggal mengenyahkan tutup.

Gelas minuman dengan tiga opsi cara minum dari Flash Coffee

Kalau saja semua penjual minuman bersedia memilih gelas plastik macam ini pasti menyenangkan. Pembeli ketika memesan secara daring bisa menambahkan “tanpa sedotan”.

ยฌ Bukan posting berbayar maupun titipan

9 thoughts on “Gelas plastik dengan opsi mencucup

  1. Lantas paman penggemar minuman apa?

    Kalau saya sih teh panas/anget manis (tidak hrs kenthel), dan sering membuat sendiri di rumah hasil seduhan campuran tiga merek teh tabur atau teh apa namanya itu.

    Kopi, saya tidak minum sama sekali krn bikin perasaan gak enak gimana, gitu (bukan jantung berdebar2).

      1. oplosan tuan blt itu skoy, dan harganya standar cafe. istri sy pernah nyoba tapi modalnya nggak impas untuk dijual di wrg.

        BTW, sy kalau minum air putih tdk anget biasanya langsung pilek ๐Ÿ˜๐Ÿ™ˆ. air putih (anget) rutin tiap pagi dua gelas besar sebelum perut kemasukan apapun, abis itu seharian tanpa air putih.

        1. Makin ke sini saya saya sering minum air putih hangat, terutama sebelum tidur dan saat bangun tidur. Perut tidak kaget.

          Tapi di sebuah kantin SMA saya melihat pagi, sebelum pelajaran, hampir semua murid beli minuman dingin. Kok mereka nggak kembung ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *