• Lama baca: < 1 menit →

Host dan tamu podcast dan talkshow di YouTube merokok

“Situ masih udud, Mas? Dulu kalau pas ngariung lalu ada yang moto padahal lagi ngerokok pasti ngindar, atau ngumpetin rokok, kan?” tanya si Sekop via telepon.

Kamso cuma tertawa, lalu, “Ada apa to kok tiba-tiba mbahas rokok?”

Lantas Sekop menyebutkan berapa podcast atau apalah di YouTube yang tuan acaranya, bahkan kadang tamunya, klepas-klepus. Atau setidaknya pakai rokok elektrik. Malah ada yang mengisap cerutu.

“Menurut situ gimana, Mas?”

“Sebaiknya sih mereka nahan diri. Entar waktu break atau selesai ya udud.”

“Apa perlu dilarang, ya?”

“Siapa yang akan ngelarang? Kecuali YouTube bikin aturan. Eh udah belum sih? Aku ora ngerti, jé.”

“Terus piye?”

“Ya kita berharap komunitas penggemar yang ngingetin. Fans kan biasanya didengar.”

“Kalo fans toleran?”

“Lha akan ada pacar, bini, atau siapa saja yang mungkin didengar. Setahuku mayoritas perokok gak pengin anaknya yang masih bawah umur udud.”

“Gitu ya?”

“Indro Warkop brenti smoking karena anaknya yang masih SD waktu mau difoto pengin berpose merokok. Temenku quit karena diancam anaknya, ‘Kalo Papa nggak brenti merokok, aku mau ikutan merokok.'”

“Padahal bapak-bapak itu kenal rokok sebelum usia 18 ya.”

“Dan bapak mereka nggak suka anaknya udud.”

¬ Gambar praolah: tabakandmore.de. dan pngegg.com

Pemilik BlogKamso & KamsiAri Lasso,cerutu,Deddy Corbusier,Desta,etiket,hiburan,kesehatan,Kretek,merokok,podcast,rokok,rokok elektrik,talkshow,tembakau,Vincent,YouTube'Situ masih udud, Mas? Dulu kalau pas ngariung lalu ada yang moto padahal lagi ngerokok pasti ngindar, atau ngumpetin rokok, kan?' tanya si Sekop via telepon. Kamso cuma tertawa, lalu, 'Ada apa to kok tiba-tiba mbahas rokok?' Lantas Sekop menyebutkan berapa podcast atau apalah di YouTube yang tuan acaranya, bahkan kadang...Suatu atau sebuah blog?