• Lama baca: < 1 menit →

Wajib tunjuk sertifikat vaksinasi di rumah makan padang Pagi Sore Cipete Jaksel

Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jakarta hari ini (Selasa, 8/9/2021) mengusulkan agar pengunjung cukup menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid-19. Ternyata Restoran Pagi Sore, penyaji masakan Minang, sudah melakukannya. Saya tahu saat kemarin ditraktir seseorang.

Warung nasi padang dekat saya belum mengukur suhu badan maupun minta bukti vaksinasi. Makanan di meja juga tak dibungkus plastik. Mungkin karena konsumen menyebutnya warung, atau rumah makan, bukan restoran.

Makanan di meja restoran Pagi Sore dibungkus plastik

Rumah makan padang atau Minang yang memakai nama restoran antara lain Sederhana, Garuda, Natrabu, Pagi Sore, dan Marco Padang — yang terakhir itu memang mengemas sajian dan suasana sebagai resto untuk casual dining.

Pemilik BlogMemobahasa,Covid-19,kuliner,masakan Minang,mengudap,pagi sore,pandemi,PHRI,rendang,resto,restoran,rumah makan,vaksinasi,warung padangPersatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jakarta hari ini (Selasa, 8/9/2021) mengusulkan agar pengunjung cukup menunjukkan sertifikat vaksinasi Covid-19. Ternyata Restoran Pagi Sore, penyaji masakan Minang, sudah melakukannya. Saya tahu saat kemarin ditraktir seseorang. Warung nasi padang dekat saya belum mengukur suhu badan maupun minta bukti vaksinasi. Makanan di meja...Suatu atau sebuah blog?