• Lama baca: < 1 menit →

Kios bensin eceran dengan wadah botol Coca Cola dan Fanta di Chandra Baru Bekasi

Saat berjalan kaki dan menepi untuk memberi ruang kepada mobil yang merambat, saya terhalang rak bensin eceran. Maka saya pun memotretnya.

Ada yang menarik dari rak bensin eceran yang sudah hampir sepuluh tahun beroperasi ini. Dia tetap bertahan. Dengan botol-botol beling bekas Coca Cola dan Fanta.

Kini Coke seliter menggunakan botol plastik sekali pakai. Tak ada lagi konsumen ke warung dengan membawa botol kosong. Harga satu botol bekas Coca Cola di Tokopedia Rp17.500. Di Shopee juga. Namun ada yang menjualnya Rp40.000 per gendul.

Harga botol bekas Coca Cola, Sprite, dan Fanta

Pemilik BlogMemobbm,bensin,bensin eceran,botol kaca,Coca Cola,Coke,Fanta,mobil,Pertalite,pertamax,Pertamini,premium,sepeda motor,SpriteSaat berjalan kaki dan menepi untuk memberi ruang kepada mobil yang merambat, saya terhalang rak bensin eceran. Maka saya pun memotretnya. Ada yang menarik dari rak bensin eceran yang sudah hampir sepuluh tahun beroperasi ini. Dia tetap bertahan. Dengan botol-botol beling bekas Coca Cola dan Fanta. Kini Coke seliter menggunakan botol...Suatu atau sebuah blog?