• Lama baca: < 1 menit →

Korek gas seharga Rp 500 sebagai promo rokok Camel Option Capsule

Saya ingat kata OB dan tukang saya dulu, “Pokoknya kalo beli korek gas jangan di Indomaret atau Alfamart. Mahal.” Mereka bilang, di warung biasa jauh lebih murah.

Saya cek di aplikasi Alfamart, harga korek gas cekrek, pakai roda gigi yang bisa melukai jari itu, Rp3.900. Sedangkan yang pakai tombol elektrik ceklik Rp4.500 – Rp11.000. Kelompok mahal bermerek Cricket.

Di Tokopedia, harga satu pak berisi tentang 50 korek gas Tokai Rp60.000. Artinya per buah Rp1.200. Sebelas tahun lalu saya juga pernah kulakan korek.

Adapun korek cekrek bukan ceklik Cricket dalam gambar posting ini dibeli seseorang di Alfamart seharga Rp500, sebagai gimmick untuk sigaret kretek Camel Option.

Salah satu kenangan saya tentang korek gas adalah dulu banget, beli korek cekrek bening Rp1.000 dapat tiga di dalam bus kota.

Hari lain saya naik bus kota yang sama, mengantongi sebuah korek murah itu dalam celana. Di Jalan Majapahit, Jakpus, ada letupan kecil dalam celana diikuti tak hanya bunyi cesss dengan dingin es tetapi juga bikin perih kulit. Korek meletus. Bikin iritasi tapi tak perlu ke dermatolog.

Kalau itu terjadi dalam kabin mobil yang kacanya tertutup rapat, apalagi yang panas terjemur, bisa berbahaya.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Pemilik BlogMemoalfamart,butane,geretan,indomaret,korek api,korek gas,rokok,tembakauSaya ingat kata OB dan tukang saya dulu, 'Pokoknya kalo beli korek gas jangan di Indomaret atau Alfamart. Mahal.' Mereka bilang, di warung biasa jauh lebih murah. Saya cek di aplikasi Alfamart, harga korek gas cekrek, pakai roda gigi yang bisa melukai jari itu, Rp3.900. Sedangkan yang pakai tombol elektrik...Suatu atau sebuah blog?