• Lama baca: < 1 menit →

Batas usia maksimum nasabah online banking adalah 150 tahun

Jangan menyepelekan orang sepuh. Itulah keyakinan suatu bank besar di Indonesia saat membuat layanan daring via ponsel. Pilihan tahun tertua untuk kelahiran adalah 1871.

Saya tidak tahu berapa usia tertua pengguna internet sekarang ini di Indonesia. Menarik juga dari kajian gerontologis apabila ada yang berusia 150 tahun bahkan lebih.

Orang yang jauh muda seperti saya, tetapi lebih tua ketimbang sebagian dari Anda, bisa belajar banyak hal, sejak kebugaran, termasuk motorik dan mata, hingga kemampuan kognitif dan falsafah kehidupan dari pengguna-internet berusia superlanjut tersebut.

Tentang nasabah lansia, tapi lebih muda dari batas pol, yang masih bisa memanfaatkan layanan perbankan daring, pasti setiap bank punya datanya. Memang sih info tersebut menyangkut kerahasiaan bank.

Pemilik BlogMemobank,developer,gerontologi,internet,kartu kredit,kebugaran,kesehatan,lansia,mobile banking,nasabah,netizen,programer,usia,warganetJangan menyepelekan orang sepuh. Itulah keyakinan suatu bank besar di Indonesia saat membuat layanan daring via ponsel. Pilihan tahun tertua untuk kelahiran adalah 1871. Saya tidak tahu berapa usia tertua pengguna internet sekarang ini di Indonesia. Menarik juga dari kajian gerontologis apabila ada yang berusia 150 tahun bahkan lebih. Orang yang...Suatu atau sebuah blog?