• Lama baca: < 1 menit →

Peraga di kelas selama kelas daring di tengah pandemi

Mulanya saya melihat foto ini hitam putih di Kompas versi cetak. Agak lama saya mencernanya, lalu saya membaca kapsi. Dalam versi e-paper, fotonya berwarna.

Kapsi itu berbunyi:

Gia, siswa kelas 4 SD Ricci 2, menunjukkan hasil pekerjaannya ke arah kamera yang terdapat di telepon genggam saat mengikuti pelajaran jarak jauh secara daring tentang penjumlahan pecahan dari rumahnya di Tangerang, Banten, Rabu (21/7/2021).

Pandemi ini banyak keluarga mengeluh karena belajar dari rumah tetap harus bahkan makin banyak beli ini dan itu. Si anak, karena merasa masuk sekolah, pakai baju seragam setelah mandi, minta uang saku harian. Belum lagi soal pulsa untuk ponsel bekas.

Seorang ibu yang menjadi ART paruh waktu selama pandemi selalu berangkat siang karena harus mendampingi anaknya sekolah di rumah.

Peraga di kelas selama kelas daring di tengah pandemi

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/07/wp-1627033667460-700x893.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/07/wp-1627033667460-150x150.jpgPemilik BlogMemobelajar,Covid-19,home schooling,karantina,kelas daring,kelas virtual,kompas,lockdown,media cetak,pandemi,pendidikan,PPKM,PSBB,virus koronaMulanya saya melihat foto ini hitam putih di Kompas versi cetak. Agak lama saya mencernanya, lalu saya membaca kapsi. Dalam versi e-paper, fotonya berwarna. Kapsi itu berbunyi: Gia, siswa kelas 4 SD Ricci 2, menunjukkan hasil pekerjaannya ke arah kamera yang terdapat di telepon genggam saat mengikuti pelajaran jarak jauh secara...Suatu atau sebuah blog?