• Lama baca: < 1 menit →

Tutup kantong kopi dengan klip lebih kuat ketimbang zipper

Sejauh saya tahu ada dua jenis penutup dalam kantong biji kopi. Pertama, berupa zipper seperti dalam kantong obat apotek. Kedua, berupa batang klip penjepit.

Bagi saya paling sip adalah yang berupa klip. Lebih rapat, nggak gampang ngebuka sendiri. Artinya lebih tangguh menjaga aroma.

Sedangkan yang zipper, dalam pengalaman saya, ada saja yang kurang kuat, dapat terbuka sendiri, mungkin karena desakan udara dari dalam, sehingga saya harus menambahkan penguat ekstra.

Tutup kantong kopi dengan klip lebih kuat ketimbang zipper

Kalau Anda lebih suka yang mana?

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/07/wp-1625645018445-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/07/wp-1625645018445-150x150.jpgPemilik BlogMemoarabika,belanja daring,belanja online,desain industri,desain kemasan,desain produk,kopiSejauh saya tahu ada dua jenis penutup dalam kantong biji kopi. Pertama, berupa zipper seperti dalam kantong obat apotek. Kedua, berupa batang klip penjepit. Bagi saya paling sip adalah yang berupa klip. Lebih rapat, nggak gampang ngebuka sendiri. Artinya lebih tangguh menjaga aroma. Sedangkan yang zipper, dalam pengalaman saya, ada saja...Suatu atau sebuah blog?