• Lama baca: < 1 menit →

Bon tanda bukti bayar isi gas nitrogen untuk ban mobil di SPBU Kodau

Kalau sudah dibuatkan kertas bukti bayar isi nitrogen untuk ban mobil, saya menerima saja. Kalau belum, saya tak pernah minta. Beberapa kali saya ditawari tukang angin, butuh bon atau tidak, jawaban saya tak konsisten.

Kadang bilang ya. Kadang bilang nggak. Mungkin 50:50. Alasan bilang ya adalah supaya dia tidak korupsi, sehingga melaporkan hasil penjualan jasa mengisi angin hari itu dari tembusan bon.

Alasan bilang nggak, ya karena saya sedang malas mengurusi saja. Toh kertas akan saya buang. Tak pernah saya kumpulkan untuk beroleh isi nitro gratis.

Lalu soal korupsi tadi? Hanya prasangka. Suuzan. Belum tentu Mas Angin begitu. Bisa jadi malah saya yang korup. Maafkan saya, Mas.

Pemilik BlogMemobon,faktur,invoice,korupsi,kuitansi,nitrogen,setruk,spbuKalau sudah dibuatkan kertas bukti bayar isi nitrogen untuk ban mobil, saya menerima saja. Kalau belum, saya tak pernah minta. Beberapa kali saya ditawari tukang angin, butuh bon atau tidak, jawaban saya tak konsisten. Kadang bilang ya. Kadang bilang nggak. Mungkin 50:50. Alasan bilang ya adalah supaya dia tidak korupsi,...Suatu atau sebuah blog?