• Lama baca: 2 menit →

Harga tas spunbond Starbucks via Gofood

Iseng saya perhatikan setruk pesanan anak saya yang sekalian mentraktir bapaknya. Saya memang ingin tahu berapa harga dua tas, besar dan kecil, berbahan spunbond itu. Ternyata Rp7.500.

Harga tas spunbond Starbucks via Gofood

Baiklah, tas memang harus beli setelah ada kebijakan diet plastik. Atau bawa tas sendiri. Oh, bawa sendiri? Sulit kalau belanja daring, misalnya via Gofood dan Grab Foood.

Akan tetapi ada solusi rupanya. Seorang tukang ojek daring pernah menghubungi saya untuk memakai tas dari dia

Saya lupa waktu itu saya memesan apa dari kedai apa. Tawaran dari Bang Ojek kira-kira begini, “Pak, kalo pake tas saya lebih murah, jauh banget bedanya.”

Harga tas spunbond Starbucks via Gofood

Mungkin ada orang yang berkomentar, “Itungan amat sih. Biaya ongkir dan harga tas jadi pertimbangan.”

Cermat berhitung adalah satu hal, dan kikir adalah hal lain. Memang sih kedua hal itu bisa berduet.

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/04/wp-1617958039177-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/04/wp-1617958039177-150x150.jpgPemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,diet plastik,GoFood,Grab Food,kantong plastik,kopi,mengudap,minuman,ngopi,spunbond,Starbucks,tas,tas belanja,tote bagIseng saya perhatikan setruk pesanan anak saya yang sekalian mentraktir bapaknya. Saya memang ingin tahu berapa harga dua tas, besar dan kecil, berbahan spunbond itu. Ternyata Rp7.500. Baiklah, tas memang harus beli setelah ada kebijakan diet plastik. Atau bawa tas sendiri. Oh, bawa sendiri? Sulit kalau belanja daring, misalnya via...Suatu atau sebuah blog?