• Lama baca: < 1 menit →

Hadiah stiker dari toko Buku Akik Yogyakarta

Ada masa, apalagi ketika saya kecil, stiker atau gambar tèmplèk gratis itu menyenangkan. Setelah saya kuliah, lumrah jika pintu dan jendela indekos penuh stiker, kadang stikernya beli, misalnya stiker universitas.

Setelah saya kerja, ada saja meja kerja, loker, filing cabinet, dan bahkan laptop, penuh stiker. Kesan saya kok kotor.

Barusan pesanan buku datang. Bonusnya bukan pembatas buku dari penerbit maupun pelapak melainkan stiker. Mungkin masih ada orang yang suka stiker dan menempelkan di mana saja. Bagi yang tak suka, stiker itu bisa jadi pembatas buku.

Dulu ada saja yang menempelkan stiker kode model celana dalam di pintu kamar mandi bagian dalam. Kadang lengkap dengan stiker kecil oval bertuliskan XXL.

Pemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,buku akik,celana dalam,desain grafis,GT Man,pembatas buku,seni rupa,stiker,TokopediaAda masa, apalagi ketika saya kecil, stiker atau gambar tèmplèk gratis itu menyenangkan. Setelah saya kuliah, lumrah jika pintu dan jendela indekos penuh stiker, kadang stikernya beli, misalnya stiker universitas. Setelah saya kerja, ada saja meja kerja, loker, filing cabinet, dan bahkan laptop, penuh stiker. Kesan saya kok kotor. Barusan pesanan...Suatu atau sebuah blog?