• Lama baca: < 1 menit →

Sambal Del Monte versi botol dan saset

Jangan bilang saset itu murah dan ekonomis, tapi kedepankanlah alasan atas nama kepraktisan dengan sekian unsur yang tinggal pilih. Misalnya untuk bepergian atau keperluan terbatas. Jangan menyinggung gengsi konsumen.

Saset awal yang saya tahu adalah sampo. Bukan saus maupun sambal. Sampo saset dengan bubuk deterjen itu untuk sekali pakai. Tapi kondisioner versi saset belum ada. Kini saset ada di mana-mana dalam rupa apa saja. Kedai cepat saji pasti punya saus dan sambal sasetan.

Sampo saset jadul Hi Top

Tentang sambal sasetan, saya sengaja memotretnya dengan latar versi botol, beda rasa dengan jenama sama, tapi yang botol tinggal sedikit. Saat memotret itu saya teringat keusilan ndesit bin naif saya, karena pernah menanya kepada beberapa orang secara terpisah, “Anak konglomerat Indonesia waktu sekolah di luar negeri apa ya ngalamin botol saus atau sabun cair tinggal dikit lantas botol mereka jungkirin?”

¬ Foto saset sampo Hi Top dari Cilegon Antik

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/03/wp-1616984296828-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2021/03/wp-1616984296828-150x150.jpgPemilik BlogMemokonglomerat,sabun,sambal,sampo,saset,saus tomatJangan bilang saset itu murah dan ekonomis, tapi kedepankanlah alasan atas nama kepraktisan dengan sekian unsur yang tinggal pilih. Misalnya untuk bepergian atau keperluan terbatas. Jangan menyinggung gengsi konsumen. Saset awal yang saya tahu adalah sampo. Bukan saus maupun sambal. Sampo saset dengan bubuk deterjen itu untuk sekali pakai. Tapi...Suatu atau sebuah blog?