• Lama baca: < 1 menit →

Telur ayam dalam kemasan kardus di Superindo Jatikramat Bekasi

Bukan hal baru, tapi setiap kali saya melihat telur dalam karton berdesain bagus saya suka. Kesannya modern. Padahal dari sisi rasa ya bagi saya sama saja. Cuma beda warna kuning telur, yang versi kardus lebih jingga.

Apa urusannya dengan modernitas? Nggak tahu juga. Waktu masih bocah, kalau saya lihat majalah luar negeri dan film di TV sering tampak telur dalam kardus dengan merek. Saya kagum. Sama kagumnya melihat iklan pisang berstiker Chiquita dan jeruk berstiker Jaffa atau Sunkist.

Gitu aja gumun? Yah, saya anak daerah, di Salatiga, Jawa Tengah, dengan keterangan yang selalu saya ulang: dulu sebuah kota kecil dengan satu kecamatan berisi sembilan kelurahan. Ndesit memang.

Telur ayam dalam kemasan kardus di Superindo Jatikramat Bekasi

Pemilik BlogMemobelanja,desain grafis,desain kemasan,jatikramat,superindo,telur ayamBukan hal baru, tapi setiap kali saya melihat telur dalam karton berdesain bagus saya suka. Kesannya modern. Padahal dari sisi rasa ya bagi saya sama saja. Cuma beda warna kuning telur, yang versi kardus lebih jingga. Apa urusannya dengan modernitas? Nggak tahu juga. Waktu masih bocah, kalau saya lihat majalah...Suatu atau sebuah blog?