• Lama baca: < 1 menit →

Remote controller untuk stereo set Cambridge Audio buatan Inggris

Kebetulan saya temukan remote controller (RC) dalam laci, tertutup benda lain. RC itu tak ada gunanya karena set audio yang terhubung sudah terbakar tersebab petir garang.

Apanya yang kebetulan? Hari yang sama saya mengucapkan selamat ultah kepada seorang sohib, dengan bonus obrolan ringkas via WhatsApp.

Akhir Meret ini cucu pertamanya akan lahir. Saya mengucapkan selamat menggendong cucu setiap pagi seperti dulu dia membopong si sulung sambil memegang RC di halaman rumah. Dengan alat itu dia mengisengi audio compo Aiwa milik tetangga sebelah di Pamulang, Tangsel.*

Maka trek lagu compo jiran pun melompat atau berulang dari awal. Atau stasiun radionya berpindah. Kalau RC bisa menggerakkan compo berpindah tempat mungkin si sumber dengaran itu sudah bermigrasi ke tepi kolam. Tetangga yang sedang repot dengan rutinitas pagi cuma bisa kebingungan.

Selamat ultah dan momong cucu, Bung Piscean.

*) Dia bilang, si tetangga sudah hijrah ke Papua, buka toko. Saya berharap di Papua keluarga itu tak punya tetangga iseng.

Pemilik BlogMemoAiwa,Cambridge Audio,hi-fi,pisces,remote control,remote controller,stereo set,ulang tahunKebetulan saya temukan remote controller (RC) dalam laci, tertutup benda lain. RC itu tak ada gunanya karena set audio yang terhubung sudah terbakar tersebab petir garang. Apanya yang kebetulan? Hari yang sama saya mengucapkan selamat ultah kepada seorang sohib, dengan bonus obrolan ringkas via WhatsApp. Akhir Meret ini cucu pertamanya akan...Suatu atau sebuah blog?