• Lama baca: < 1 menit →

Sapaan ramah kardus paket Taff Pack mestinya gonta-ganti

Pada bidang cetak biru di kardus itu, setelah “Halo!” adalah “Bahagia itu ketika paket ini sampai di tanganmu”. Dengan maupun tanpa tulisan besar saya mengandaikan ongkos cetaknya sama.

Konsumen dapat selingan sebelum melepas lakban, juga merasa disapa. Sekali dua kali, dalam jarak waktu sebulan, masih terkesan. Lebih dari itu konsumen tak peka lagi. Ada baiknya jika gonta-ganti sapaan, katakanlah setiap 20.000 kardus.

Konsumen juga tahu, sebelum mereka membuka paket pun pihak pengirim, baik penjual maupun perusahaan ekspedisi, sudah tahu kalau paket telah sampai di tujuan. Sistem informasi logistik masa kini memungkinkan hal itu. Klak-klik ponsel kurir melaporkan perjalanan paket dengan mudah, berikut lampiran foto.

Pemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,desain grafis,desain kemasan,komunikasi pemasaran,TokopediaPada bidang cetak biru di kardus itu, setelah 'Halo!' adalah 'Bahagia itu ketika paket ini sampai di tanganmu'. Dengan maupun tanpa tulisan besar saya mengandaikan ongkos cetaknya sama. Konsumen dapat selingan sebelum melepas lakban, juga merasa disapa. Sekali dua kali, dalam jarak waktu sebulan, masih terkesan. Lebih dari itu konsumen...Suatu atau sebuah blog?