• Lama baca: < 1 menit →

Penggaruk punggung murmer dari Cina bukan untuk Peter Gabriel

Alat murmer ini tampaknya sudah sepuluh tahun lebih namun masih berfungsi. Hanya saya yang memakainya karena punggung saya kadang gatal ringan dan saya tidak merasa perlu ke dermatolog karena rasa gatal sebenarnya bisa hilang sendiri.

Penggaruk punggung murmer dari Cina bukan untuk Peter Gabriel

Berselongsong plastik, dengan tangkai dan garpu dari bambu, alat ini teleskopis. Bisa diulur. Cocok untuk mayoritas orang yang sulit menggaruk punggung sendiri karena raganya tidak seplastis pebalet, guru yoga maupun suhu kungfu.

Tentang menggaruk punggung, saya teringat album Peter Gabriel saat dia berusia 60 pada 2010: Scratch My Back. Semua lagu, termasuk “Heroes” dari David Bowie, dia interpretasikan dalam tempo lambat.

Menggaruk punggung memang cocok untuk orang tua. Termasuk saya.

Penggaruk punggung murmer dari Cina bukan untuk Peter Gabriel

¬ Foto CD: Genesis News

Pemilik BlogMemodermatolog,dermatologi,gatal,Genesis,penyakit kulit,peter gabrielAlat murmer ini tampaknya sudah sepuluh tahun lebih namun masih berfungsi. Hanya saya yang memakainya karena punggung saya kadang gatal ringan dan saya tidak merasa perlu ke dermatolog karena rasa gatal sebenarnya bisa hilang sendiri. Berselongsong plastik, dengan tangkai dan garpu dari bambu, alat ini teleskopis. Bisa diulur. Cocok untuk...Suatu atau sebuah blog?