Jelajah tangan kita terbatas jika menggaruk punggung sendiri. Padahal rasa gatal ringan jika dibiarkan bisa lenyap sendiri. Jadi buat apa ada alat?
↻ Lama baca < 1 menit ↬

Penggaruk punggung murmer dari Cina bukan untuk Peter Gabriel

Alat murmer ini tampaknya sudah sepuluh tahun lebih namun masih berfungsi. Hanya saya yang memakainya karena punggung saya kadang gatal ringan dan saya tidak merasa perlu ke dermatolog karena rasa gatal sebenarnya bisa hilang sendiri.

Penggaruk punggung murmer dari Cina bukan untuk Peter Gabriel

Berselongsong plastik, dengan tangkai dan garpu dari bambu, alat ini teleskopis. Bisa diulur. Cocok untuk mayoritas orang yang sulit menggaruk punggung sendiri karena raganya tidak seplastis pebalet, guru yoga maupun suhu kungfu.

Tentang menggaruk punggung, saya teringat album Peter Gabriel saat dia berusia 60 pada 2010: Scratch My Back. Semua lagu, termasuk “Heroes” dari David Bowie, dia interpretasikan dalam tempo lambat.

Menggaruk punggung memang cocok untuk orang tua. Termasuk saya.

Penggaruk punggung murmer dari Cina bukan untuk Peter Gabriel

¬ Foto CD: Genesis News

6 thoughts on “Penggaruk punggung bukan untuk Peter Gabriel

      1. sy seneng, dan berkali2 nonton, video konser PG pakai naik sepeda di panggung (lupa judul lagunya), atau berjalan terbalik (kepala di bawah).

        sebgn judul yg sy ingat, selain biko, sledgehammer dan dont give up, adalah come talk to me, red rain, dan in your eyes….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *