• Lama baca: < 1 menit →

Sharing pack makanan untuk berbagi bukan agar jadi gendut

Saya tidak sedang mengiklankan camilan. Memang sih bungkus keripik kentang ini, meski tidak baru, menarik saya. Tidak baru, karena sudah banyak kemasan produk menambahkan volume, dari sabun cair sampai jus dalam karton.

Sharing pack. Ada sugesti nilai manfaat. Memang sih, ini cuma gimmick. Toh mi instan ekspor untuk Afrika juga punya edisi sharing pack. Isi lebih banyak, bukan untuk dinikmati sendiri tetapi untuk berbagi.

Tahun 2021 sudah kita tapaki. Menengok ke belakang, kita semua dalam pandemi telah berbagi, bahkan lebih berbagi, sesuai batas kesanggupan kita. Sebelum ada pandemi kita pun sudah berbagi.

Tahun 2021 ini, bahkan setelah pandemi mereda, semoga semangat berbagi kita tak memudar.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

Pemilik BlogMemoberbagi,camilan,Covid-19,desain grafis,desain kemasan,keripik kentang,Lay's,pandemi,sharingSaya tidak sedang mengiklankan camilan. Memang sih bungkus keripik kentang ini, meski tidak baru, menarik saya. Tidak baru, karena sudah banyak kemasan produk menambahkan volume, dari sabun cair sampai jus dalam karton. Sharing pack. Ada sugesti nilai manfaat. Memang sih, ini cuma gimmick. Toh mi instan ekspor untuk Afrika juga...Suatu atau sebuah blog?