• Lama baca: < 1 menit →

Kopi cap kapal tanker Tanjungpinang mengandung jagung

Saya sebut inovasi karena nama produsen kopi dari Tanjungpinang, Kepri, ini berunsurkan kata inovasi. Tertulis dalam bungkus, komposisi bubuk di dalam kemasan adalah kopi, gula, dan jagung.

Sejauh saya iseng mengamati bungkus kopi bubuk, belum pernah saya mendapati pengakuan bahwa isinya mengandung jagung. Karena temuan saya terbatas, bisa saja sudah banyak kopi bubuk yang menyebutkan unsur jagung, tapi saya tidak tahu.

Perihal merek, unik juga. Mungkin cerminan lingkungan konsumen yang orang kepulauan: Kapal Tanker. Saya berpengandaian, jika kopi ini untuk masyarakat pegunungan takkan melibatkan unsur bahari dalam jenama.

Kopi cap kapal tanker Tanjungpinang mengandung jagung

Pemilik BlogMemobahari,brand,desain grafis,jagung,jenama,kapal,kopi,merek,Tanjungpinang,tankerSaya sebut inovasi karena nama produsen kopi dari Tanjungpinang, Kepri, ini berunsurkan kata inovasi. Tertulis dalam bungkus, komposisi bubuk di dalam kemasan adalah kopi, gula, dan jagung. Sejauh saya iseng mengamati bungkus kopi bubuk, belum pernah saya mendapati pengakuan bahwa isinya mengandung jagung. Karena temuan saya terbatas, bisa saja sudah...Suatu atau sebuah blog?