• Lama baca: 2 menit →

Tahu Go, tahu goreng dalam kemasan modern

Jenamanya sih Tahu Go!, diwaralabakan, produknya juga dijual via Gofood. Lalu kantong tahunya bertajuk “Aku Tahu Kamu. Mau tahu!” — bukan berakhiran tanda tanya melainkan tanda seru.

Tahu Go, tahu goreng dalam kemasan modern

Makin kaya dan unik produk camilan sekarang, termasuk dalam soal brand. Kalau soal rasa sih terserah selera, toh tahu bulat keliling dan tahu goreng di samping tiang listrik juga enak. Untuk tahu yang ini kemeripik di bagian luar, sangat kering, sehingga mudah rontok sebagai serpihan.

Tahu Go, tahu goreng dalam kemasan modern

Soal kolesterol dan pasal kesehatan, ah itu lain soal. Yang penting tidak menggunakan kantong dari bekas fotokopian yang dibeli dari pelapak entah mana. Desain grafisnya juga oke. Lebih dari itu tanpa tas keresek hitam hasil daur ulang yang tak direkomendasikan untuk makanan.

¬ Bukan posting berbayar maupun titipan

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/11/wp-1605262934974-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/11/wp-1605262934974-150x150.jpgPemilik BlogMemocamilan,desain grafis,desain kemasan,GoFood,kantong kertas,kudapan,lingkungan,tahu gorengJenamanya sih Tahu Go!, diwaralabakan, produknya juga dijual via Gofood. Lalu kantong tahunya bertajuk 'Aku Tahu Kamu. Mau tahu!' -- bukan berakhiran tanda tanya melainkan tanda seru. Makin kaya dan unik produk camilan sekarang, termasuk dalam soal brand. Kalau soal rasa sih terserah selera, toh tahu bulat keliling dan tahu...Suatu atau sebuah blog?