• Lama baca: < 1 menit →

Pengusir tikus cap Saudi Choice

Maka tibalah yang saya rindukan: sang pengusir tikus. Saya tak suka racun tikus karena akan menghasilkan bangkai yang merepotkan. Kalau pengusir tidak membunuh. Yang penting tikus tak singgah.

Rumah saya selalu didatangi dua makhluk pengganggu: kucing dan tikus. Namun mereka bukan Tom dan Jerry sehingga tak pernah berkelahi di teras saya. Mereka datang bergantian. Bahkan mungkin bergiliran. Atas dasar kesepakatan gelap.

Pengusir tikus cap Saudi Choice

Tentang hasil saya belum tahu. Baru malam ini saya tebarkan. Satu hal yang belum jelas adalah merek. Kenapa Saudi Choice, padahal bikinan Tangerang, Banten? Kalau semboyan sih jelas: pilihan berdasarkan prinsip.

Pengusir tikus cap Saudi Choice

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/11/wp-1605017017256-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/11/wp-1605017017256-150x150.jpgPemilik BlogMemohama,kamper,kucing,prinsip,Saudi,tikusMaka tibalah yang saya rindukan: sang pengusir tikus. Saya tak suka racun tikus karena akan menghasilkan bangkai yang merepotkan. Kalau pengusir tidak membunuh. Yang penting tikus tak singgah. Rumah saya selalu didatangi dua makhluk pengganggu: kucing dan tikus. Namun mereka bukan Tom dan Jerry sehingga tak pernah berkelahi di teras...Suatu atau sebuah blog?