• Lama baca: < 1 menit →

Kemasan paket dari toko buku Akik Yogyakarta

Stiker kocak ini mestinya tertempel di pintu samping angkot: “Jatuh cinta itu tidak semudah jatuh miskin.” Lebih mengena ketimbang kutipan, “Cinta itu indah, Minke, juga kebinasaan yang mungkin membututinya. Orang harus berani menghadapi akibatnya.”

Kemasan paket dari toko buku Akik Yogyakarta

Memesan buku dari Buku Akik, toko yang berslogankan “sebab buku lebih mulia dari batu”, selain dapat stiker juga bungkus paket yang nyeni.

Kemasan paket dari toko buku Akik Yogyakarta

Hal sama jika kita memesan buku dari Solusi Buku dan lainnya, malah ada toko yang bertema bungkus merah dengan slogan progresif — sayang sekali tak saya temukan arsipnya di blog ini. Bungkus yang bercerita itu cocok untuk pembeli yang suka iseng baca kertas bungkus.

Pemilik BlogMemobelanja daring,belanja online,buku,desain grafis,kemasanStiker kocak ini mestinya tertempel di pintu samping angkot: 'Jatuh cinta itu tidak semudah jatuh miskin.' Lebih mengena ketimbang kutipan, 'Cinta itu indah, Minke, juga kebinasaan yang mungkin membututinya. Orang harus berani menghadapi akibatnya.' Memesan buku dari Buku Akik, toko yang berslogankan 'sebab buku lebih mulia dari batu', selain dapat...Suatu atau sebuah blog?