• Lama baca: 2 menit →

Rumput tetangga selalu lebih hijau. Bunganya pun lebih indah. Itu sudah terbukti. Karena halaman rumah saya tak berumput, pun tak berpohon kemboja.

Tetangga depan saya memiliki pohon kemboja. Dia bukan termasuk orang yang berpantang menanam kemboja karena sebagian orang lain percaya bahwa kemboja berpenunggu dan suka mengganggu.

Bunga kemboja hias dari halaman tetangga

Tentu bunga kemboja juga berguguran pada saatnya. Jika kembang masih segar ya tetangga tinggal memungutnya. Apabila masih kurang ya tinggal memetik seperlunya setelah minta izin. Kadang pemilik rumah malah menawari. Itulah keindahan hidup bertetangga.

Bunga kemboja hias dari halaman tetangga

Jika halaman tetangga lebih hijau dan indah janganlah dengki. Ikutlah mensyukuri dan sesekali turut memanfaatkan secukupnya. Tapi jangan tamak dengan jurus aji mumpung.

Bunga dari tetangga menghiasi rumah saya. Kami menaruhnya dalam mangkuk keramik cuil dan retak.

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/09/wp-1599193467476-700x700.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/09/wp-1599193467476-150x150.jpgPemilik BlogMemobunga,hidup bertetangga,kembang,pertetanggaan,tanaman hiasRumput tetangga selalu lebih hijau. Bunganya pun lebih indah. Itu sudah terbukti. Karena halaman rumah saya tak berumput, pun tak berpohon kemboja. Tetangga depan saya memiliki pohon kemboja. Dia bukan termasuk orang yang berpantang menanam kemboja karena sebagian orang lain percaya bahwa kemboja berpenunggu dan suka mengganggu. Tentu bunga kemboja juga...Suatu atau sebuah blog?