• Lama baca: < 1 menit →

Ada saja pertanyaan ini: kenapa kalau konsumen beli gas elpiji selalu dapat tabung jelek. Barusan seseorang berberat hati ketika menukar tabung mulusnya, yang dibeli dari lapak daring, dengan tabung lecet berkarat dari penjual elpiji.

Solusi saya simpel: selalu beli tabung baru berikut isi. Lha tabung yang lama diapain? Tukar dengan tabung mulus berikut isi, tinggal menambah harga gas.

Memang tabung elpiji mudah jadi buruk rupa. Dalam truk dan pikap sudah bergesekan. Saat menurunkan dari pengangkut dan menatanya kurang lembut karena berat dan pelaksana tahu tabung itu kuat. Lalu di tangan konsumen setiap tabung mendapatkan perlakuan berbeda.

Pemilik BlogMemoelpiji,energi,gas,jaya gas,pertamina,tabung gasAda saja pertanyaan ini: kenapa kalau konsumen beli gas elpiji selalu dapat tabung jelek. Barusan seseorang berberat hati ketika menukar tabung mulusnya, yang dibeli dari lapak daring, dengan tabung lecet berkarat dari penjual elpiji. Solusi saya simpel: selalu beli tabung baru berikut isi. Lha tabung yang lama diapain? Tukar dengan...Suatu atau sebuah blog?