• Lama baca: < 1 menit →

Palindung ponsel bertema korona jaga jarak

Saya dulu menganggap pelapis luar ponsel itu merepotkan, ponsel menjadi lebih tebal, tampilan ponsel jadi menyebalkan. Tapi setelah saya memanfaatkan bonus pelapis silikon saat beli ponsel tiga tahun silam, pikiran saya berubah. Pelapis silikon bening tidak licin itu bikin ponsel tak gampang mrucut.

Lebih penting lagi, saat silikon masih bening maupun buram, orang lain tak peduli ponsel saya. Dalam genggaman pemakai, punggung ponsel tak tampak seluruhnya.

Pekan lalu bungkus silikon buram itu sobek sampai si ponsel mrucut keluar, jatuh, retak. Solusinya ya ganti pelapis. Ternyata sulit karena si ponsel sudah obsolete. Dulu pun ponsel murmer kreditan saya tak sempat ngetren.

Akhirnya saya dapat yang keras tapi ternyata licin. Padahal tekstur agak kasar. Apa boleh buat.

Pemilik BlogMemobuah jarak,cangkang,case,casing,castor,Covid-19,desain grafis,ponsel,protektor,PSBB,virus koronaSaya dulu menganggap pelapis luar ponsel itu merepotkan, ponsel menjadi lebih tebal, tampilan ponsel jadi menyebalkan. Tapi setelah saya memanfaatkan bonus pelapis silikon saat beli ponsel tiga tahun silam, pikiran saya berubah. Pelapis silikon bening tidak licin itu bikin ponsel tak gampang mrucut. Lebih penting lagi, saat silikon masih bening...Suatu atau sebuah blog?