Virgin Spray untuk memilihkan keperawanan

Virgin spray bisa mengembalikan keperawanan. Tangkapan layar itu saya lihat di Twitter ketika orang ramai membahas lelang keperawanan. Saya cari di sejumlah lapak ternyata memang ada. Harganya beragam. Padahal foto barangnya sama. Saya curiga kalau harga separuh yang lain, pemulihan objek juga setengah. Kabarnya produk ini belum terdaftar di BPOM. Saya cek memang belum.

Virgin Spray untuk memilihkan keperawanan istri

Membaca testimoni konsumen malah membuat saya berpikir melenceng. Kenapa seorang istri menyebut genitalnya Miss V, bukan Mrs V? Oh, kalau Mrs V itu kan berarti nama suaminya, atau marga suaminya, adalah V. Tapi kalau sudah yakin menyebut itunya Miss V kenapa ingin jadi dara lagi, kan sudah jadi perawan terus?

Ada lagi testimoni mengundang kerut kening karena si konsumen menyebut tamu-tamunya memuji. Oh, tamu-tamu. Berarti jamak, lebih dari satu, dan bisa saja gonta-ganti. Kalau disebut tetamu mungkin datang bersamaan.

Hmmm… maksud dan tujuan daripada yang mana para tamu itu apa ya? Mungkin untuk iji coba semprotan (agar kembali jadi) perjaka.

*) Saya belum menemukan versi si konsumen yang bertamu ke beberapa alamat sehingga para tuan rumah pun memuji

https://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/05/Screenshot_20200521-180538_1-700x1244.jpghttps://blogombal.com/wp-content/uploads/2020/05/Screenshot_20200521-180538_1-150x150.jpgPemilik BlogMemobelanja online,erotika,jamu,jejaka,keperawanan,keperjakaan,lapak daring,mitos,perawan,perjaka,ramuan,seksualitasVirgin spray bisa mengembalikan keperawanan. Tangkapan layar itu saya lihat di Twitter ketika orang ramai membahas lelang keperawanan. Saya cari di sejumlah lapak ternyata memang ada. Harganya beragam. Padahal foto barangnya sama. Saya curiga kalau harga separuh yang lain, pemulihan objek juga setengah. Kabarnya produk ini belum terdaftar di...Suatu atau sebuah blog?