Kantong kering nunggu THR, pas bukber pesennya ceker. Sudah pasti pantun itu disiapkan sebelum ekonomi melamban karena Covid-19. Persoalannya, kemasan dibikin sebelum puasa tahun 2020 atau 2019?

Soal THR Lebaran 2020 dan gaji ke-13 untuk ASN, TNI, dan Polri yang senilai Rp35 triliun sempat menjadi teka-teki, akankah dibayarkan? Kalau dananya sih ada. Besok Jokowi memutuskan.

Lha kalau pegawai partikelir? Tergantung kondisi keuangan kompeni berdasarkan kurs yèn – kalau ada uang ya dibayarkan.

Lalu tentang nama minuman dalam judul kenapa aqua, pakai huruf awal yang kecil, yang berjenama Vit?

Jenama Aqua untuk air kemasan – belum tentu air mineral – kadung jadi nama benda. Sama kuatnya dengan Stabilo, Tipp-Ex, Softex, dan silakan Anda tambahkan.

Ada pula merek yang diserap menjadi nama barang dalam ejaan Indonesia. Cutex menjadi kuteks. Petromax menjadi petromaks. Gillette menjadi silet.

Oh, Aqua mestinya menjadi akua dong? Iya juga sih.

Kalo rapido dari Rapidograph punya Rotring atau Koh-I-Noor? Lain kali kita bahas.

Pemilik BlogMemoair mineral,aqua,bahasa,gaji ke-13,jenama,kuteks,merek,pantun,petromaks,rapido,sejarah,Stabilo,THR,Tipp-Ex,VitKantong kering nunggu THR, pas bukber pesennya ceker. Sudah pasti pantun itu disiapkan sebelum ekonomi melamban karena Covid-19. Persoalannya, kemasan dibikin sebelum puasa tahun 2020 atau 2019? Soal THR Lebaran 2020 dan gaji ke-13 untuk ASN, TNI, dan Polri yang senilai Rp35 triliun sempat menjadi teka-teki, akankah dibayarkan? Kalau dananya...Suatu atau sebuah blog?