Kapur semut bukan untuk dipakai oleh semut untuk menggambar Aneka cara saya coba untuk mengatasi semut. Pernah pakai serbuk umpan dari Cina. Tak efektif. Lalu pakai serbuk sejenis, dengan janji dari pabrik bahwa semut akan membawa bubuk manis itu ke sarangya, dan seterusnya. Tidak terbukti. Padahal kaki semua meja saya tempeli kotak umpan.

Bermacam jenis semut tetap datang. Paling mengesalkan adalah semut sangat kecil yang suka menyusup ke balik pakaian. Bikin gatal dan panas. Harus diatasi dengan mandi dan ganti pakaian.

Akhirnya saya beli kapur semut lagi. Belum saya gunakan. Dulu sering. Dengan akibat lantai, dinding, kusen, dan perabot penuh coretan. Lumayan efektif sih.

Pemilik BlogMemogula,hama,makanan,minuman,semutAneka cara saya coba untuk mengatasi semut. Pernah pakai serbuk umpan dari Cina. Tak efektif. Lalu pakai serbuk sejenis, dengan janji dari pabrik bahwa semut akan membawa bubuk manis itu ke sarangya, dan seterusnya. Tidak terbukti. Padahal kaki semua meja saya tempeli kotak umpan. Bermacam jenis semut tetap datang....Suatu atau sebuah blog?