Sambal jawara dari Unilever beli cabai dari petani?

Percakapan penutup di meja makan saat sarapan siang atawa brunch

Bapak: Hmmm cabenya beli langsung dari petani. Lewat koperasi kali ya? Kalo roaster atau kafe beli kopi langsung dari petani, sambil ngajarin penanganan pascapanen.

Anak: Mungkin aja. Tapi bisa aja ini gimmick, Pak.

Bapak: Jangan berprasangka. Coba cek aja di situs produsen sambel, atau nyari berita, ada beneran nggak, beli dari petani? Kalo dia perusahaan publik nggak boleh main-main. Eh, bukan perusahaan Tbk juga nggak boleh main-main ding.

Sambal jawara dari Unilever beli cabai dari petani?

Lalu meja makan mereka beresi karena selama KDR/WFH (kerja dari rumah/work from home) meja makan juga menjadi meja kerja.

*) Bukan posting titipan apalagi berbayar

Pemilik BlogMemoCovid-19,direct trade,fair trade,jawara,KDR,kelas menengah,koperasi,kuliner,meja makan,petani,sambal,unilever,virus korona,WFHPercakapan penutup di meja makan saat sarapan siang atawa brunch... Bapak: Hmmm cabenya beli langsung dari petani. Lewat koperasi kali ya? Kalo roaster atau kafe beli kopi langsung dari petani, sambil ngajarin penanganan pascapanen. Anak: Mungkin aja. Tapi bisa aja ini gimmick, Pak. Bapak: Jangan berprasangka. Coba cek aja di situs produsen...Suatu atau sebuah blog?