• Lama baca: < 1 menit →

Tulisan tangan di pasar swalayan Ada, Bogor, Jawa Barat

Untuk menulis yang terbaca, lagi pula bagus, tangan saya sudah semakin kepayahan. Tulisan yang menurut saya bagus hanya sampai kuliah. Setelah itu tidak. Kambing hitam paling gampang adalah kibor komputer sebagai musabab – tapi tulisan tangan orang lain nyatanya tetap bagus.

Melihat tulisan dengan spidol – mulanya ini jenama marker seperti halnya rapido – di rak buah pasar swalayan saya pun terkesan. Enak dibaca, terutama angka. Komposisi dengan bidang kertas bisa pas. Tak ada huruf maupun angka terpaksa mengerut ekstrem untuk mencegah keluar dari batas kertas.

Tulisan tangan di pasar swalayan Ada, Bogor, Jawa Barat

Siapa yang menulis? Karyawan gudang? Pramuniaga? Atau ada petugas khusus?

Gaya tulisan tangan Latin toko dan pasar (di Barat) itu khas. Maka sejumlah font pun menirunya.

Tulisan tangan di pasar swalayan Ada, Bogor, Jawa Barat

Pemilik BlogMemobelanja,bogor,buah,desain,pasar swalayan,supermarket,toko Ada,tulisan tanganUntuk menulis yang terbaca, lagi pula bagus, tangan saya sudah semakin kepayahan. Tulisan yang menurut saya bagus hanya sampai kuliah. Setelah itu tidak. Kambing hitam paling gampang adalah kibor komputer sebagai musabab - tapi tulisan tangan orang lain nyatanya tetap bagus. Melihat tulisan dengan spidol - mulanya ini jenama marker...Suatu atau sebuah blog?