• Lama baca: < 1 menit →

Hadiah undian mobil dan rumah dari Bukalapak

Hadiah yang produktif. Serupa hadiah pikap untuk penjual air kemasan. Hadiah undian ini mobil toko (moko), rumah pondokan, dan ruko.

Tidak, saya tidak bicara soal bakar duit penyedia e-commerce. Ada yang lebih paham.

Hadiah undian mobil dan rumah dari Bukalapak

Saya ingin ada yang memberi tahu apa hadiah yang menarik bagi umumnya konsumen: barang konsumtif ataukah produktif.

Oh, pertanyaan saya dimulai dari pikiran yang salah. Apa pun bisa jadi konsumtif maupun produktif. Iya sih, yang kedua itu yang tak semua orang bisa.

Hadiah berupa Avanza spesifikasi tertinggi bisa disewakan. Titipkan ke rental. Ruko juga bisa ditempati sebagai rumah tinggal, bertetangga dengan warung bakmi dan toko ember.

Atau paling gampang, meski bakal kena potongan, semua hadiah setelah dokumen serah terima sah segera jadi duit. Moko juga bisa jadi duit. Karena nggak ada tempat parkir di rumah.

*) Bukan posting titipan apalagi berbayar

Pemilik BlogMemobakat duit,bukalapak,e-commerce,indekos,marketplace,pondokan,ruko,toko daring,toko online,undian berhadiahHadiah yang produktif. Serupa hadiah pikap untuk penjual air kemasan. Hadiah undian ini mobil toko (moko), rumah pondokan, dan ruko. Tidak, saya tidak bicara soal bakar duit penyedia e-commerce. Ada yang lebih paham. Saya ingin ada yang memberi tahu apa hadiah yang menarik bagi umumnya konsumen: barang konsumtif ataukah produktif. Oh, pertanyaan...Suatu atau sebuah blog?