• Lama baca: 2 menit →

Di JPO ruas Jatiwarna JORR, Pondokmelati, Bekasi, Jawa Barat, saya lebih sering berserobok dengan pemotor ketimbang pejalan kaki. Apalagi malam.

Sayalah yang harus mengalah, segera menepi. Apalagi kalau di turunan. Pemotor tak kerepotan. Tapi kalau di tanjakan mereka enggan mengerem karena merepotkan.

Pemotor adalah raja jalanan, penggenggam kebenaran berlalu lintas. Demikianlah citranya. Tentu tidak berlaku untuk setiap dan semua pemotor.

Tadi selepas senja saat saya melintas berangkat, dan melintas pulang tiga puluh menit kemudian, keluarga entah siapa itu masih menikmati pemandangan jalan tol dari atas. Entah berapa kali mereka terganggu sepeda motor pemanfaat JPO.

Pemilik BlogMemoadab,bekasi,disiplin,hak pedestrian,jatiwarna,jembatan penyeberangan,jorr,jpo,lalu lintas,pejalan kaki,pondokmelatiDi JPO ruas Jatiwarna JORR, Pondokmelati, Bekasi, Jawa Barat, saya lebih sering berserobok dengan pemotor ketimbang pejalan kaki. Apalagi malam. Sayalah yang harus mengalah, segera menepi. Apalagi kalau di turunan. Pemotor tak kerepotan. Tapi kalau di tanjakan mereka enggan mengerem karena merepotkan. Pemotor adalah raja jalanan, penggenggam kebenaran berlalu lintas. Demikianlah...Suatu atau sebuah blog?