• Lama baca: < 1 menit →

Apakah kita pernah peduli nama kasir dalam setruk? Begitu juga nama pramusaji maupun anggota satpam yang tertera di dada?

Kita peduli kalau ada masalah dan akan komplain. Terutama untuk petugas dengan nama di dada. Kalau nama dalam setruk terlalu kecil, mudah terlewat dari mata.

Padahal menyapa nama, kalau kita sempat, membuat si tersapa senang. Dulu zaman loket tol pakai petugas, kadang saya sapa namanya. Nama setiap petugas terpasang di kaca.

Tapi nama di dada, kalau menyangkut perempuan, bikin kagok juga. Tipografi kurang bagus membuat pembaca sulit mengeja huruf, sehingga menatap sekian detik lebih lama.

Pemilik BlogMemoCitra Mal Klender,Jakarta Timur,kasir,kedai,Klender,mengudap,pramusaji,satpam,SolariaApakah kita pernah peduli nama kasir dalam setruk? Begitu juga nama pramusaji maupun anggota satpam yang tertera di dada? Kita peduli kalau ada masalah dan akan komplain. Terutama untuk petugas dengan nama di dada. Kalau nama dalam setruk terlalu kecil, mudah terlewat dari mata. Padahal menyapa nama, kalau kita sempat, membuat...Suatu atau sebuah blog?