• Lama baca: < 1 menit →

Di Terminal Bus Pinangranti, Jakarta Timur, bus TJ ini datang dengan tulisan “1 Blok M – Kota”. Sepuluh menit kemudian, menjelang bus beranjak, menajdi “9 Pinangranti – Kota.”

Tak soal, karena penumpang belum ada yang masuk, lagi pula mereka sadar bahwa Blok M dan Pinangranti terpisah sejauh 17 kilometer.

Saya pernah naik bus TJ jurusan Pinangranti – Kota. Tapi di tengah perjalanan berubah menjadi ke Pluit. Kata awak bus, sopir tadi lupa mengganti tulisan trayek.

Mengubah trayek reguler itu boleh saja agar jangkauan layanan efektif. Untuk kereta api Commuter Line, misalnya, kalau pagi lebih banyak kereta yang ke Jakarta

Dari Jakarta ke Bogor malah sulit karena banyak kereta hanya sampai Depok, menjemput pelaju yang akan ke Jakarta. Tapi semuanya dinyatakan di awal, sebelum kereta tiba di sebuah stasiun.

Pemilik BlogMemopinangranti,TransJakarta,transportasiDi Terminal Bus Pinangranti, Jakarta Timur, bus TJ ini datang dengan tulisan '1 Blok M - Kota'. Sepuluh menit kemudian, menjelang bus beranjak, menajdi '9 Pinangranti - Kota.' Tak soal, karena penumpang belum ada yang masuk, lagi pula mereka sadar bahwa Blok M dan Pinangranti terpisah sejauh 17 kilometer. Saya pernah...Suatu atau sebuah blog?