• Lama baca: 2 menit →

pemberitahuan tentang gaya belanja modern di parkiran IKEA Indonesia

Apakah ke-modern-an juga boleh digantikan kata lain, misalnya mo-dern-is-me? Anda yang lebih tahu. Yang pasti IKEA Indonesia hadir di pasar bukan hanya dengan desain aneka perabot yang fungsional, simpel, dan apik, bahkan dipikirkan sampai ke urusan pengangkutan, tetapi juga mengajarkan gaya konsumen modern. Yang bagaimana itu? Kira-kira konsumen yang berbelanja dengan harga dan layanan yang masuk akal dan jangan terlalu ingin diperlakukan sebagai yang dipertuan.

pemberitahuan tentang gaya belanja modern di parkiran IKEA Indonesia

Hal lain yang saya apresiasi dari IKEA yang berinduk di Swedia adalah penggunaan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama dalam teks (kecuali salam dalam bahasa sana), dari rambu di parkiran sampai info produk. Padahal tak sedikit toko lokal, dengan mayoritas konsumen orang setempat (Indonesia), yang menggunakan bahasa Inggris. Eh, itu modern yang lain lagi ding ya? :P

bahasa Indonesia dalam IKEA Indonesia

Pemilik BlogMemobahasa,desain,gaya hidup,ikea,konsumen,kultur,Maklumat,rambu,signageApakah ke-modern-an juga boleh digantikan kata lain, misalnya mo-dern-is-me? Anda yang lebih tahu. Yang pasti IKEA Indonesia hadir di pasar bukan hanya dengan desain aneka perabot yang fungsional, simpel, dan apik, bahkan dipikirkan sampai ke urusan pengangkutan, tetapi juga mengajarkan gaya konsumen modern. Yang bagaimana itu? Kira-kira konsumen yang berbelanja dengan...Suatu atau sebuah blog?